SELAMAT DATANG DI BLOG NUSIRWAN

JANGAN LUPA KOMENTARNYA
WELL COME IN MY BLOG

Sabtu, 23 Juli 2011

KEPUASAN sex dikancah metropolitan

  Suatu siangkira-kira jam 11:00, pintu kamar kosan gue terkuak dan kulihat ada sesosok tubuh semampai berdiri dipintu dan menebarkan aroma yang saya pernah kenal , dia tersenyum ," haai apakabar?" kataku,setengah kaget  "baik" katanya sambil menyodorkan pipi dan merangkulku , dan sontak aku tambah kaget !!.Laki lo mana!!! ?bisik gue dikuping nya sambil aku mencium dan menggigit kuping nya yang wangi dengan bibir gue,dia bukanya menolak malah smakin menjadi-jadi  menyerangku dengan ciuman mautnya dan tak lupa juga kubalas dengan mengulum bibirnya,setelah puas dengan bibirnya ,tangan gue menyentuh tali bh nya ,sambil berbisik dia bilang "buka aja" sembari tangan gue membuka tali BH , bibir gue tak pernah lepas dengan bibirnya ,dengan perlahan kubuka semua satu persatu tapi bibir kami berdua tetap berpegangan erat.
  Kudengar napasnya yang memburu dan semua tubuh atasnya ku jilat , kulihat dia  menatapku penuh dengan
napsu dan aku tahu dia akan terbang sebentar lagi ,dan aku tau betul itu, karna pengalamanku sebagai playboy,
dan benar !! tangannya  menggapai CD ku , waktu berlalu hampir satu jam dan ngak berapa lama dia memekik kecil tergeletak disampingku ,memejamkan mata sambil tersenyum puas  memeluku.Kubiar kan  berapa lama ,biar dia melepas lelah dulu.
"Sayaang laki lo manaaa?, kok lo kesini, ntar kalau  dia tau gimana? (biar pembaca tau bahwa KARINA baru semingu menikah)
"Laki gue udah berangkat kerja tadi jam 08:00 dan gue untuk sementara ngak kerja"sambil dia mncium bibirku
dengan manja,
"kok lo malah nyamperin gue ,? " gue kurang puas REDIIII, "begitu pengakuan jujur nya "ama laki gue ,malah gue dianggurin mulu ,dia itu sibuk dengan pekerjaannya,dan gue kalau main ma laki gue  ,paling cuma beberapa menit aja, udah itu  kelar!! (dan gue pura-pura aje udah puas demi menyenangkan hatinya dan gue berharap suatu hari nanti gue dapat anak dengan dia, kaan kalau dapat anak bukan tergantung puas atau tidaknya seseorang .Orang diperkosa aje bisa hamil kok)dan gue kalau  kurang puas dalam masalah sex hidup gue gimanaaa gitu!! ,kayak dalam tubuh gue ada suatu yang kurang ,bawaannya gelisaah  ,dalam pekerjaan kurang pokus , gitu kalau gue belum merasa puas dalam sex.
"eehh gue pergi dulu yaa red?ntar kalau kelamaan dicurigain lagi ma tetangga, lagian ibu gue ada dirumah ,kan gue  pamit ma dia, mo nyamperin temen sebentar.
Udah merapikan baju dan mematut diri dikaca ,dia melempar CD nya ke gue(gue tau cd itu ngak murah karna dari merk nya yang kulihat),sambil ketawa cekikikan ,gue senyum dan bangun sambil mendekap dia dengan mesra.
Sebelum melangkah kan kakinya  keluar dari kosan gue ,dia menjambak rambut gue gregetan, sambil tersenyum penuh arti.dan tak lupa membiriku bungkusan "buat jajan"


Begitulah kehidupan metropolitan kepuasan diatas segala-galanya conntohnya KARINA, dia baru seminggu melangsungkan pernikahan mewah ,yang dihadiri kalangan atas maklum dia tumbuh dalam keluargaa ada, tapi dalam masalah sex  ,tidak mengenal kalangan mana dia berada tidak ada batasan lagi, antara dosa dan kenikmatan.
Aku mengenal KARINA semenjak dibangku kuliahan ,dia bertumbuh dari  anak dari kalangan atas yang memandang sesuatu dari sudut rasionalitas dan pakta.
Kami mulai pacaran semenjak dia putus dengan DAVID  pacarnya yang mungkin yang kesekian,dan katanya gue peredaran terkhirnya dan dengan gue, dia merasa sreg karna gue bisa memenuhi hasrat sexxnya,yang super tinggi,gue sih mau-mau aje, karna gue juga terpuaskan oleh materi, yaitu (duit) , tapi kadang gue tak bisa mengimbangi gaya hidupnya yang serba bebas ,karna gue sering  memergokinnya ditamanlagi berpelukan dengan seseorang dan gue tenang-tenang aja ,tidak masalah !! selagi dia menghasilkan buat gue ,semua itu terasa jamak dan kebiasaan

Tapi mungkin  tidak banyak  yang tau ,kehidupan metropolitan memang sungguh luar biasa dan tidak semua orang tua mengetahuinya bahwa anak mereka telah beberapa kali melakukan hubungan sex diluar nikah,yang mereka tau anak mereka baik-baik saja,dan terkesan sangat alim untuk ukuran dalam rumah,bayangkan anak mereka makai jilbab dan sangat getol menunaikan rutinitas keagamaan mereka masing-masing, dan  anak sekarang membutuhkan ruang kebebasan berpikir ,kebebasan dalam segala hal dan sangat suka beriexprimen ,mereka butuh kenyataan bukan butuh bualan-bualan yang belum tentu benar adanya dan celakanya mereka membutuhkannya sekarang !!!! wooooowwww!!!

saya akan bercerita tentang pengalamanku,dulu gue pernah pacaran dengan seseorang yang keliatan alim,dan itu pasti,, karna dari penampilannya  sudah terpampang jelas, semua menandakan itu semua ,jilbab dan sangat pendiam ,ooww!! pasti dia tak tersentuh,itu pikiran orang  yang melihatnya!!
Tapi tidak semua orang mengetahuinya bahwa dia orang yang sangat liar dalam bercinta,pernah suatu malam dikosannya ,gue bertandang karna gue habis keluar kota ,mungkin karna kangen atau mungkin karna udah ketagihan sex,baru melangkah masuk kedalam kosannya ,gue udah ditarik dan diciumin  dengan napsu nya
dan yang namanya bibirnya ngak pernah lepas dari bibir gue,  sembari memegang panah gue yang memang tegang dari tadi dan tak sampai disitu kelakuannya ,dia lansung mencopot semua baju yang menempel dibadan gue dan tebak!!!! sepanjang permainan dia sangat menikmati , dan sangat liar!!,  bertolak belakang dengan penampilannya yang selama ini disaksikan orang, dan sekitar setengah jam kami bergulat dengan wangi aroma sorga, kemudian dengan mata terpejam dan setengah membuka mulut, dia mengakhiri permainan dengan keringat yang bercucuran  ,,aahh!!! sambil menggigit bibir gue ,dia lunglai disampingku  ,oww anak sekarang.!!!

INI CERITA  temen!! ,pernah dia bercinta dengan tetangga sebelah rumah ,padahal tuh orang ,udah punya anak dua (iihh bisa aja yaa) tapi itu lumrah dan jamak diarena yang serba canggih ini,
kebetulan malam itu suaminya lagi ngak ada dirumah dan  biasa lahh ama tetangga sering ngobrol,mereka berdua duduk bersama disatu sopa yang kebenaran ada disitu,malam telah larut dan tengga juga udah pada tidur dan tidak menaruh curiga dengan mereka berdua,karna itu udah biasa
          Dan singkat ceerita , temen gue bilang ,(,udah malam, tidur dulu yukk? )dan dia sambil becanda atau mancing ,(gue malas tidur ,ngak ada yang ngelonin,suami gue lagi keluar kota)temen gue jawab aje sekenanya (kalau gue yang ngelonin boleh kali yee?)  dan temen  gue terkejut dia meresponnya (boleh ) kata dia singkat dan temen gue itu ngak nolak karna dari segi penampilan dia emang cantik dan bahenol biarpun telah beranak dua, dan kegaerahan sex temen gue memang diatas rat-rata.(kekamar gue aje yee? kamu lewat belakang biar ngak ada yang curiga) dan mereka  berdua sama-sama masuk rumah masing-masing ,itu triknya ,mengelabui tetangga ,dan setelah ngak berapa lama dalam kamar   pintu terkuak  daaan  ,terlihat  dia udah siap melakukan hubungan yang terlarang!!!!dan ngak beberapa lama mereka berdua bergumul  ada  berteriak kecil terdengar untuk melepaskan kenikmatan yang tiada taranya . Memang dalam permainan sex dia sangat liar dan buas ",  kadang  ngak bisa diimbangin oleh suaminya ,"itu kata dia" gilaa yaa!!!

CERITA INI lain lagi  ,tapi dari temen juga yang pernah melakukannya," memang siiih,, temen saya ini mempunyai tampang yang begitu menawan ,mempunyai wajah yang, kalau ABG sering meliriknya kalau kami sedang jalan di MALL "bikin dengkul cewek-cewek pada ngilu ,gitu"!!  (lebaayy)
  DIA kenalan ama cewek yang udah punya pacar dan dan tuh cewek mau aje diajak jalan ma temen gue itu dan biasa tuh cewek mengaku dia belum punya pacar ,makanya dia mau aje diajak ama gue (padahal  gue tau dia udah punya pacar ) tapi gue seneng jae ,karna dia mempunyai wajah yang sangat aduhai membikin gue mau melakukan hubungan badan aje ma dia,setelah tiga kali pertemuan ,akhirnya gue ajak main kekosan temen gue.(cerit temen gue lebih lanjut)
Singkat cerita setelah lama ngobrol gue pegang tangan nya dan gue ciumin dia berkali-kali (kata temen guee) ,prtama dia sok nolak (sok alim gitu!!) tapi ahirnya dia malah lebih ganas dari gue .mencium gue dengan membabi buta sehingga kami berdua tidak mengenakan busana sehelaipun dan kami bergumul melepaskan kepura-puaan yang selama ini dia pendam(kata temen gue cerita)  bersambuuuung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar